Website TNI Di Hack

Kekesalan seorang hacker yang sudah tidak terbendung dan banyak unek-unek yang ingin di sampekan kepada presiden selalu tidak tersampekan oleh wakil-wakil rakyat, berinisiatif melalukan pembobolan situs agar bisa terdengar oleh bapak presiden.

Tidak tanggung-tanggung yang di hack website TNI. Apa pesan yang di sampekan oleh hacker tersebut.

Berikut pesan yang di sampekan oleh hacker yang di ambil oleh Luar Otak di Forum Kaskus dan web TNI.

.::.
untuk : semua bapak yang berada di sana.
dari : nggak perlu tahu siapa saya…
N O T I C E : buat pak roy suryo, kami hanya memberitahukan bukan menghancurkan. kami datang untuk memeberitahu lubang2 yang ada dan tidak menghancurkan..

“”dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya.””

yang bertanda tngan di bawah ini,
nama: mr.z alamat: di mana ada warnet di situ ada saya..
dengan ini mewakili komunitas under ground indonesia ingin menyampaikan beberapa permiintaan.


1:Assalamualaikum Wr.Wb Yang Terhormat Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Bapak SBY, pertama perkenalkan lah nama saya Hablina Arifianti. Mungkin Bapak gak kenal saya, karena jelas saya bukan artis, bukan superhero kaya power ranger, bukan koruptor, atau bukan mahasiswa yang suka bikin onar itu. Saya cuma mahasiswa biasa yang kadang miris, miris sama nasib negara ini, dan sedih ngeliat Bapak dihujat terus oleh rakyat Indonesia, padahal saya tahu Bapak sudah berusaha semaksimal mungkin demi Indonesia sampai Bapak terlihat kurus begitu dibalik jas Bapak.

Bapak SBY yang saya kagumi, saya sungguh mengagumi Bapak. Mulai dari cara bicara Bapak yang bersahaja, cara pikir Bapak yang menurut saya keren, sampai cara berjalan Bapak yang gagah. Tapi dibalik kekaguman saya terhadap Bapak, saya sedih setiap melihat Bapak dihujat oleh publik, didemo oleh masa yang menurut saya kebanyakan preman daripada mahasiswanya, dikritik habis-habisan oleh anggota DPR yang padahal kebanyakan dari mereka sering tidur kalo lagi rapat atau dengerin pidato kenegaraan Bapak, dan hal-hal lain yang membuat Bapak menjadi terlihat negatif di mata orang yang gak tau apa-apa.

Bapak SBY yang baik hati, saya bingung kenapa sih rakyat Indonesia itu banyak sekali yang mengkritik Bapak Apa mereka gak tahu kalo jadi seorang Presiden sebuah negara seperti Indonesia ini susah? Apa mereka pikir kalo melakukan sebuah perubahan besar terhadap aspek politik, sosial, hukum, pertahanan, ekonomi, pendidikan, dan lain sebagainya di Indonesia ini begitu mudah seperti beli kertas di tukang foto copy-an? Setiap nonton berita di TV saya selalu jadi emosi Pak, kenapa saya emosi Pak? Bapak sebagai Presiden Indonesia, diakui di negara lain, masuk daftar top 10 orang berpengaruh se-Asia, tapi di negara yang Bapak pimpin sendiri, Bapak hanya dianggap sebagai kambing hitam. Kenapa saya bilang kambing hitam? Ada masalah A, Bapak yang dikritik. Ada masalah B, Bapak yang dihujat. Ada masalah C, Bapak yang di demo. Ada masalah D, Bapak yang disalahkan dan dianggap tak bertanggung jawab. Lalu apa mereka tidak bercermin, padahal sesungguhnya mereka yang menghujat itu juga ikut bertanggung jawab? Atau mungkin asumsi saya Pak, mereka gak punya cermin untuk melihat diri mereka sendiri.

Bapak SBY yang sabar, mungkin banyak tabung gas LPJ 3kg yang meledak, mungkin menurut mereka pidato kenegaraan Bapak sebelum 17an kemaren tidak memperhatikan aspek pendidikan, mungkin menurut mereka Bapak kurang tegas terhadap Malaysia, mungkin mereka Bapak ini ada di bawah ketek Amerika, mungkin menurut mereka Bapak kurang berhasil dalam membangun perekonomian, dan masih banyak kemungkinan lainnya, tapi ketahuilah Bapak, bahwa di balik orang-orang yang menghujat Bapak, masih banyak orang yang mengagumi Bapak seperti saya.

Lanjutkan kerja keras Bapak, masih ada 4 tahun yang menunggu, saya terus mendukung Bapak, jangan pernah lelah untuk membangun Indonesia. Sekian surat dari saya, orang yang gak terkenal ini. Semoga suatu saat nanti bapak bisa membacanya. semoga suatu saat nanti akan banyak orang yang membaca tulisan saya, lalu mereka bercermin, bahwa sesungguhnya menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab itu tidak semudah membalikkan badan ketika tidur. Semoga suatu saat nanti orang-orang yang senang menghujat Bapak itu menyadari bahwa yang perlu mereka lakukan bukanlah menghujat namun mendukung. Terimakasih atas perhatian Bapak. Wassalamualaikum Wr.Wb.


2: dukung dan lakukan IGOS [ indonesia go opensource.] pikirkan masa depan bangsa ini… tingkatkan mutu pendidikan. masa depan kita terletak pada pundak mereka.


“3:berantas kkn,pornografi dan pornoaksi di negri kita tercnta ini, saya kira anda telah menyaksikan azab yang telah menimpa bangsa ini.. dari tsunami, tanah longsor, lupur sidoarjo, dan bnyak lagi… mungkin sebentar lagi bencana yang akan datang lebih besar dari itu. tidak kah kita malu ter hadap tuhan? sudah di peringatkan berulangkali tetap saja membangkang.. agar permintaan kami in di dengar dan di laksana. karena pemimpin yang baik dan bijak pasti mendengar suara rakyat.. hormat kami. indonesia underground. m4t4r0-bekasi0donk-zu4n _

Dalam situs TNI yang di hack. Si hacker pun menitip kan sebuah pesan untuk TNI dan POLRI.

Pesan Untuk Dpr:Hargailah Kami Sebagai Rakyat , Jangan Hanya Bisa Menyakiti Hati Kami Belajar Untuk Mengasihi
Pesan Untuk Polri:Pak Mohon Hacker Bukan ancaman Untuk negara , Yang Membuat ancaman Adalah Koruptor Yang Enak2an Ngabisin Uang Rakyat Thankz

Situs TNI klik di sini

3 thoughts on “Website TNI Di Hack

  1. permisi gan, maaf mau konfirmasi:

    saya menemukan tulisan ini di google, iseng search nama saya…
    kaget juga kok saya dibilang jadi hacker.. setelah saya liat lagi printscreen, saya menyadari bahwa itu adalah tulisan dari BLOG pribadi saya…

    kalo agan mau baca lengkapnya http://hablinaarifianti.blogspot.com/2010/08/surat-terbuka-untuk-bapak-sby.html tulisan saya ini juga pernah di publikasikan oleh salah seorang teman saya…
    saya tidak pernah melakukan kegiatan seperti itu. sekali lagi, saya tidak pernah nge-hack. kegiatan komputer yang saya tau cuma seputar internet dan microsoft office. dan jujur ini telah mencemarkan nama baik saya…

    jadi dengan segala kerendahan hati saya, mohon kepada Agan, meskipun udah telat banget saya taunya, tolong tulisan ini dihapus…

    thanks…

    Salam,
    hablina arifianti / nhanhas
    email to hablinaarifianti@gmail.com for further information

    • Sebelumnya terima kasih niat baik udah berkunjung dan konfirmasi nya ,,,, mungkin ini kesalahan saya langsung mencantumkan berita ini tanpa ada penelitian data yang lengkap …secepatnya akan saya hapus dan saya meminta maap atas kesalahan ini …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s