aspek kenikmatan pacaran yang sesungguhnya

banyak anak muda pacaran kurang mementingkan aspek kenikmatan yang sesungguhnya. apa itu aspek kenikmatan pacaran yang sesungguhnya. yuk mari kita bahas bersama-sama.

apa saja sih aspek kenikmatan pacaran ? kita buat semudah mungkin dan se gampang melakukan nya, kalau terlalu sulit atau sangat sulit bisa nanti gak mau di lakuin ya .

ok yang pertama

kebanyakan orang kalau pacaran hanya mementingkan dirinya dan pacar nya saja, ada istilah bilang ” bagiakan bumi milik kita berdua, yang lain dimana ???”egois tuh istilah.

ketika kita punya pacar maka yang kita harus cintai bukan hanya pacar kita saja.

“terus siapa saja yang harus di cintai ?”

yang  harus kita cintai adalah pertama orang tua nya, itu kategori wajib.

” Ortunya GALAK men!!!”

rata-rata orang mengatakan galak itu ada masalah dalam dirinya, pertama masalah nya adalah Malu dan  Takut, malu dan takut ini di bulat kan dalam satu bulatan yaitu belum pernah mencoba datang ke rumah pacar untuk menemui orangtuanya. tanamkan rasa niat baik untuk silaturahmi, itu adalah modal sangat cukup untuk bisa datang tanpa rasa ragu.

” kalau Ortunya nolak gw datang gimana??”

semua manusia akan terbuka pada orang lain yang akan memberikan sebuah kebahagian padanya, kecuali orang akan tertutup apabila ada yang akan memberi bahaya padanya. jadi tempatkan dirimu yang akan memberikan kebahagian pada orang tuanya.

“udah dateng terus di usir gimana?”

saya pernah di usir sama ortu pacar saya, kenapa? ternyata kesalahan ada pada diri saya, saya datang bukan waktu jam bertamu, itu yang mengakibatkan saya di usir. jadi usahakan posisi terbaik untuk datang.

“kapan posisi terbaik untuk berkunjung?”

gak usah nunggu malming terlalu kelamaan, cari momen yang pas dan jangan lupa tanyakan pada pacarmu gimana keadaan orangtuanya, apakah kondisi lagi perang dingin atau perang nuklir hehe…….ingat berkunjunglah di hari dan waktu yang lazim sesuai dengan adat dan budaya setempat.

“gw malu ngomong sama ortunya, kalau ngobrol musti apa ya ?”

usahakan jangan terlalu nyerocos kalau ngobrol sama ortunya, biarkan ortunya memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada kita dan kita musti jawab apa adanya, ingat jangan ada jawaban ada apanya !!

“berikutnya siapa yang musti di pacarin nih???”

sabar, yang pertama gampang kan !!!

“sip pasti gw coba, dan pasti bakal ada pertanyaan lain yang akan saya ajukan setelah mempraktekan saran anda ini. berikutanya siapa yang musti di pacarin”

mari kita lanjutkan ke babak berikutnya, siapa dia ? tapi akan saya lanjutkan pada artikel berikutnya, silahkan mencoba. usahakan ada pertanyaan ya. tunggu artikel keduanya ya ok. terimakasih udah mau membaca!!!

4 thoughts on “aspek kenikmatan pacaran yang sesungguhnya

Leave a Reply

