dukun ikut meramal pemilu amerika

Pemilihan calon presiden Amerika Serikat (AS) yang akan digelar pada Rabu (6/11) waktu setempat ternyata diramaikan ramalan paranormal. Dukun-dukun dari Kenya dan Peru meramalkan calon presiden dari Partai Demokrat. Barack Obama, akan memenangkan pemilu AS 2012.

Ada 12 orang dukun di Peru meramalkan kemenangan Obama dalam pemilihan ini. Dengan menggunakan marakas, mengunyah daun koka, dan menenggak minuman tradisional yang menimbulkan halusinasi, para dukun ini melakukan sebuah upacara tradisional di bukit San Cristobal di Lima, Peru.

Mereka membakar dupa dan menggosok-gosok foto Obama dengan bunga dan tanaman rue. Ini merupakan simbol keberuntungan bagi calon incumbenttersebut.

Sementara itu, para dukun ‘menyerang’ foto Mitt Romney dengan maracas dan pedang. “Apus (dewa bukit dalam mitologi Peru) mengatakan kepada kami, Obama akan terpilih kembali,’’ kata Juan Osco, dukun Andes seperti dikutip dariSkynews, Selasa (6/11).

Ramalan lainnya dilakukan dukun di Kenya. Dukun tersebut menggunakan artefak untuk memprediksi kemenangan Obama dalam pemilihan ini. Jon Dimo (105 tahun) dukun Kogelo, Kenya memprediksi Obama akan memperoleh suara jauh di atas Romney.

“Obama akan bergerak sangat jauh ke depan dan pasti akan menang,” katanya seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (6/11).Seperti diketahui Kogelo adalah kampung Obama. Suami Michelle ini sangat popular di negara tersebut.

Hasil prediksi kedua dukun tersebut sedikit berbeda dibandingkan hasil jajak pendapat. Berbagai poling di AS masih menempatkan posisi dua kandidat Presiden AS, Obama dan Romney dalam posisi berimbang.

sumber

One thought on “dukun ikut meramal pemilu amerika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s