Di Anggap Bayi Alien Oleh Ibunya Sendiri

Mempunyai anak adalah sebuah anugrah terindah yang di ciptakan tuhan pada kita yang sudah berkeluarga. Dambaan untuk mendapatkan momongan setelah menikah adalah tujuan hidup bersama pasangan kita.

Beda halnya dengan ibu yang satu ini. Seorang ibu yang tidak di sebutkan namanya melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit milik pemerintah daerah di kabupaten Patna Bihar, India Timur. Justru menolak untuk menyusia bayinya sendiri di karenakan cacat lahir. Si bayi terlahir beda dengan bayi pada umunya bahkan si ibu bayi ini mengatakan bahwa bayinya sendiri adalah Alien.

Terlahir dengan kondisi cacat dengan kulit mengeras. Si ibu ini sendiri tidak mau menyusui anaknya sendiri.

Kabar ada bayi aneh membuat masyarakat mulai ramai membicarakannya dan mulai berduyun – duyun melihat ke rumah sakit si bayi ini di lahirkan, untuk membenarkan berita yang beredar di masyarakat. Semetara pihak rumah sakit sangat membatasi para pengunjung yang datang

Sang orang tua bayi ini tidak punya pilihan lain selain membawa pulang bayinya yang terlahir tidak normal. Si ibunya sendiri masih trauma dan tidak percaya akan anaknya tersebut sampai tidak mau menyusui bayinya.

“ saya dan keluarga saya benar – benar hancur. Saya kaget karena saya berharap bisa menjadi orang tua dengan bayi yang sehat, baik itu bayi perempuan atau laki laki” menurut seorang keluarga bayi ini.

Sedangkan pihak dokter dari rumah sakit yang menangani mengatakan bahwa, “ bahwa bayi itu tidak akan bertahan kidup lebih lama karena tidak ada organ tubuhnya yang berkembang dengan baik. Bayi seperti ini terjadi satu dalam 10 juta kelahiran di dunia”

Ichthyosis Harlequin adalaha kelahiran genetic yang berpengaruh pada kulit. Bayi dengan kondisi seperti ini akan berpengaruh pada kelainan kulit yang mengeras, kulit yang mengeras yang akan menutupi seluruh tubuh si bayi.

Tuhan yang menciptakan mahluk di alam semesta ini. Tidak aka nada cobaan yang di berikan tuhan melebihi kemampuan seseorang yang sedang di coba oleh tuhan.

Apapun yang di berikan tuhan kepada kita, mari kita syukuri dengan syukur dan nikmat terhadap tuhan. Semua cobaan yang tuhan berikan adalah akan adanya kenaikan derajat terhadap kita yang mengalami cobaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s